|
| 22 Sep 2020 Tue 06:57 PM

Prediksi Sampdoria Vs Inter Milan: Bersiap Raih yang Ketujuh

|my

<p>Prediksi Sampdoria Vs Inter Milan: Bersiap Raih yang Ketujuh</p>
[ 28-09-2019 ]

Prediksi Sampdoria Vs Inter Milan: Bersiap Raih yang Ketujuh


akan melawat ke markas Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, pada laga pekan keenam Serie A, Sabtu (28/9/2019). Sedang dalam kondisi onfire, Inter berpeluang meraih tujuh kemenangan beruntun di liga.

I Nerazzurri tampil impresif pada awal musim ini. Mulai ditangani Antonio Conte sejak musim panas 2019, Inter Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di Serie A 2019-2020.

Hasil tersebut membuat Inter nyaman bercokol di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 15. Mereka unggul dua angka atas Juventus di posisi kedua, dan 12 poin atas Sampdoria yang menempati dasar klasemen.

Bersua Il Samp, La Beneamata memiliki kans untuk mempertahankan torehan gemilang tersebut. Dalam empat laga terakhir melawan Sampdoria pada partai kandang maupun tandang, Inter Milan berhasil menyapu bersih kemenangan.

Andai berhasil mengalahkan Sampdoria, Inter bakal merengkuh tujuh kemenangan beruntun di Serie A, dengan perincian enam laga didapat pada musim ini dan satu pertandingan pada musim lalu.

"Tidak ada yang siap untuk kalah, kami memiliki keinginan besar untuk memenangkan seluruh pertandingan di dalam kepala kami. Rentetan kemenangan kami menjadi sebuah fakta penting, karena ini merupakan hasil dari kerja keras yang kami kerjakan serta komitmen yang diberikan para pemain," ujar pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

"Namun, kami harus melanjutkan perjuangan dengan kemauan dan hasrat yang sama serta terus mencoba meningkatkan diri agar bisa mendapatkan hasil bagus secara berkelanjutan. Itu menjadi penting jika kami ingin berada di puncak klasemen," lanjut Conte.

Meski begitu, Sampdoria harus tetap diwaspadai. Anak asuh Eusebio Di Francesco itu bertekad untuk keluar dari zona merah, sekaligus memberi kekalahan perdana buat Inter.

Kemenangan 1-0 atas Torino pada laga kandang terakhir di Serie A (22/9/2019), menjadi modal berharga Il Samp untuk membungkam Inter Milan.