Solskjaer: Manchester United Tampil Jelek pada Laga Kontra Crystal Palace|my - AKUWIN999 - Situs Slot Game Indonesia | Situs Judi Terbaik 2020">
|
| 24 Sep 2020 Thu 11:00 PM

Solskjaer: Manchester United Tampil Jelek pada Laga Kontra Crystal Palace

|my
<h2><span style="color: #ff0000;">Solskjaer: Manchester United Tampil Jelek pada Laga Kontra Crystal Palace</span></h2>
[ 25-08-2019 ]

Solskjaer: Manchester United Tampil Jelek pada Laga Kontra Crystal Palace

Solskjaer: Manchester United Tampil Jelek pada Laga Kontra Crystal Palace

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui anak asuhnya bermain buruk saat bersua Crystal Palace pada laga pekan ketiga Premier League. Akibatnya, MU pun takluk 1-2 dari Palace.

Menjamu The Eagles di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, The Red Devils mampu menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, MU mencatatkan 71,4 persen penguasaan bola, berbanding 28,6 persen milik Crystal Palace.

Mereka juga melepaskan 22 tembakan, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Palace memperoleh tiga peluang bagus dari lima kesempatan.

Meski tampil dominan, Manchester United gagal mengatasi perlawanan Crystal Palace. Tim Setan Merah menyerah 1-2 dari The Eagles.

Gol tunggal MU dicetak Daniel James pada menit ke-89. Sementara itu, sepasang gol Crystal Palace tercipta atas nama Jordan Ayew pada menit ke-32 dan Patrick van Aanholt menit ke-90 +3.

"Ya tentu saja (hasil yang sulit diterima). Pada paruh pertama kami bermain buruk. Dalam setengah jam pertama Anda merasa mengendalikan laga dan mungkin sepertinya terlalu mudah. Kami benar-benar tidak memiliki semangat dan urgensi tentang diri sendiri, dan mereka mencetak gol dengan peluang pertama," ujar Solskjaer.

"Itu hanya (umpan) tendangan jarak jauh, itu (gol Jordan Ayew) seharusnya tidak pernah terjadi, itu adalah pertahanan yang buruk. Tetapi pada babak kedua, saya menilai kami sangat baik," lanjutnya.

"Manchester United bermain menekan, mendorong, menciptakan peluang, namun tidak mencetak gol. Kami tidak memiliki sentuhan Midas hari ini," papar Solskjaer.